Program hadiah resmi TANZO yang memberikan token TZO kepada pendukung
Program hadiah resmi TANZO yang memberikan token TZO kepada pendukung

Terbakar
Permintaan online untuk kerajinan tangan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Tiba-tiba? Benar-benar. Tidak mengherankan bahwa pada saat ketidakstabilan global, produksi massal berlebihan dan konsumerisme konveyor sabuk, manusia sekali lagi beralih ke keakraban dan keaslian produk rumah. Seni dan kerajinan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan manusia dan subkultur selama lebih dari 5.000 tahun. Saya cukup puas hari-hari ini, tetapi tampaknya kami menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak yang sangat canggih yang dapat menghidupkan kembali aspirasi kami untuk kerajinan tangan.
Ketika TANZO kembali melakukan riset pasar pada tahun 2016, kami tahu ada ratusan penghancur, tetapi kami terkejut menemukan lebih dari 200 guild, lembaga, perlengkapan golf dan komunitas pengrajin dan produsen lainnya. Ubah pemikiran dan visi Anda dan bagikan kecintaan Anda untuk menciptakan sesuatu dengan senjata Anda sendiri.
Ketika manusia menjadi semakin tertarik untuk memiliki barang-barang nyata dan tepat, pasar internasional untuk peralatan rumah telah meningkat tiga kali lipat karena kebenaran tahun 2008 dan sekarang berubah menjadi industri senilai $ 100 miliar. Pada 2016, orang-orang Indian mengekspor $ 5 ke tangan saya. Ini telah tumbuh 15% selama 12 bulan terakhir, menghasilkan $ 400 juta dengan tangan. Pada periode yang sama, China dan Asia Tenggara masing-masing menghasilkan $ 25 miliar.
Seluruh bisnis kerajinan Amerika kini mencapai $ 4,3 miliar. Dengan pencarian baru AFCI (Asosiasi untuk Industri Kreatif), itu adalah satu miliar. Dengan permintaan yang terus meningkat, tantangan industri menggunakan pasar kerajinan global pada 2020 akan menjadi perusahaan $ 150 miliar. Kerajinan mewakili cara hidup atau jaringan yang unik melalui keahlian dan bahan-bahan dari tetangga kita. Ketika globalisasi berkembang, produk menjadi lebih populer dan produk yang dihasilkan bersaing dengan produk di lapangan.
Sebagian besar pengrajin dan produsen inovatif, kreatif dan menantang. Tugas yang baru-baru ini mereka hadapi adalah lewat oleh komunitas tetangga. Karena peningkatan terbaru dalam teknologi dan e-niaga, para pembuat konten harus merasa nyaman dengan media sosial, iklan pelanggan, iklan, aturan privasi, dan banyak lagi. Untuk mendapatkan kesuksesan, mereka ditekan untuk berinvestasi dalam masalah mereka sebelumnya dan menginvestasikan upaya mereka.
Kebanyakan perajin tidak suka ahli Aborigin, wirausaha atau periklanan dan pemasaran baru virtual, generasi milenium virtual baru. Mereka hanyalah orang-orang dengan kemampuan dan kecerdasan untuk menciptakan hal-hal yang akurat dan indah. Konsumen yang ingin membeli kerajinan tangan seperti tradisi dan budaya pribumi di dunia, dan perasaan yang terkait dengan dunia yang semakin beragam dan terkomodifikasi. Kepercayaan pada keaslian kerajinan tangan merupakan prioritas utama bagi konsumen.
Definisi berikut, yang diikuti pada tahun 1997 oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Budaya / Komunitas Teknologi Informasi (UNESCO / ITC) Kerajinan dan Simposium Pasar Internasional, menangkap kisaran dan kompleksitas kerajinan tangan.
Pasar sosial barang-barang buatan tangan berdasarkan rantai blok.
TANZO bertujuan untuk dua pasar online global untuk barang-barang buatan tangan dan khusus, dari kerajinan asli hingga barang antik.
Tanja juga akan menjadi komunitas yang dinamis dari orang-orang sejati yang menghubungkan lebih dari hasrat untuk kerajinan tangan. Platform ini memberdayakan para pembuat konten untuk melakukan apa yang mereka sukai kepada pembeli yang menyukai apa yang mereka lakukan.
Tentang TANZO
Tanja adalah salah satu pasar sosial pertama yang melindungi kerajinan tangan dan menjamin keahlian. Teknologi led yang dipimpin TANZ yang dikerahkan memastikan transparansi platform untuk menjaga pembeli dan penjual tetap terbuka dan seaman mungkin.
Tanz Tujuan dari utama tujuan adalah untuk memastikan bahwa semua pihak memiliki perlindungan yang sama berkaitan dengan transaksi tertentu dalam sebuah platform sosial disinkronisasi yang didasarkan pada sistem kepercayaan sepenuhnya terdesentralisasi.


Pasar buatan tangan
Pasar dunia untuk kerajinan telah meningkat tiga kali lipat sejak 2008 dan sekarang menjadi industri senilai $ 100 miliar. Pada 2016, hanya India yang mengekspor barang buatan tangan sebesar $ 5, naik 15% dari tahun sebelumnya. Pada periode yang sama, China dan Asia Tenggara menghasilkan lebih dari $ 25 miliar.

Menurut sebuah studi baru oleh Creative Industry for Association (AFCI), pertimbangan utama untuk industri kerajinan AS sekarang adalah 4,3 miliar dolar. Dengan permintaan yang terus meningkat, industri memprediksi bahwa pada tahun 2020 pasar buatan tangan di dunia akan menjadi industri senilai $ 10 miliar.

Masalah bagi pengrajin dan pembeli
- Masalah Crafter
- Kurangnya pengetahuan tentang pemasaran internasional
- Kurangnya kepercayaan pembeli (perajin umumnya tidak diidentifikasi)
- Kurangnya komunikasi langsung dengan pembeli potensial
- Kegagalan untuk menyediakan produk dalam persaingan yang adil
- Kesulitan mengarahkan lalu lintas ke daftar produk
- Hambatan untuk ekspresi diri dan produk yang tepat
- Ketakutan pembeli yang tidak jujur
Masalah pembeli
- Sulit untuk membuktikan bahwa tukang mengklaim klaimnya
- Sulit untuk membuktikan bahwa barang-barang tersebut sebenarnya buatan tangan oleh perajin
- Sulit untuk membuktikan bahwa pengrajin tidak menggunakan pasar dengan mencetak ulang barang palsu dengan sungguh-sungguh.
- Sulit untuk membuktikan bahwa pengrajin tidak menjual untuk menjual produk yang diproduksi secara massal
- Kurangnya Ulasan Yang Dapat Dipercaya
Keuntungan dari platform TANZ
Layanan komprehensif, mudah digunakan
- Biaya rendah
- Biaya transaksi rendah.
- Bayar melalui dekripsi populer (ETH, BTC)
Bonus dan sistem kompensasi transparan dan terdistribusi
- Layanan komprehensif, mudah digunakan
- Bonus dan sistem kompensasi transparan dan terdistribusi
- Bukti Keandalan Produk - Rantai blok memverifikasi kredensial identitas.
- Alat komunikasi pelanggan
- Analisis penjualan terperinci
Berikan insentif dengan ulasan yang andal, sistem penghargaan token TZO untuk layanan platform dengan harga khusus
Produk: TANZO Platform
Masalah
Kebanyakan platform pertukaran elektronik tidak cocok untuk pengrajin sejati yang ingin mempromosikan kerajinan atau menjual produk yang dirancang secara semula dengan harga yang wajar. Secara khusus, pengrajin harus bersaing langsung dengan pedagang besar dan pedagang yang menjual produk palsu atau diproduksi secara massal pada platform yang sama dengan harga yang jauh lebih rendah. Kadang-kadang menjadi lebih sulit untuk menemukan barang-barang nyata di tengah-tengah jumlah buatan berkualitas rendah yang mengacaukan hasil pencarian.
Solusi
Proses identitas berbasis blok rantai TANZ memastikan bahwa hanya pengrajin sejati yang dapat menjual barang-barang buatan tangan di platform. Ini juga merupakan jaminan bahwa semua produk yang dijual kepada pembeli potensial benar-benar dibuat oleh pengrajin.
Pelanggan yang tidak akrab dengan nilai-nilai cryptocurrency sebanding akan harga item dalam unit moneter. Namun, TANO akan memberikan insentif bagi pengguna untuk menggunakan token TZO sebagai mata uang dasar untuk transaksi dengan menurunkan atau menghilangkan sepenuhnya biaya penarikan dan memberikan bonus TZO sebagai hadiah untuk kinerja khusus.
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=548318
ETH : 0xF90FE7bA906679Ac345Aff7106a62ae3600ac22C
Komentar
Posting Komentar